Kamis, 16 Maret 2017

[WRITING] - Wanita Terbahagia

aku harus menjadi wanita terbahagia..

bahagia dengan apa yang aku kerjakan. bahagia dengan apa yang aku senangi.
bahagia dengan apa yang aku lihat. bahagia dengan apa yang aku rasa.

iya aku bahagia saat ini..

bahagiaku dibantu dengan doa.
bahagiaku dibantu dengan syukur.
bahagiaku dibantu dengan anugerah.
bahagiaku dibantu dengan usaha.

iya aku bahagia saat ini..

tak usah ditanya kapan bahagia, Tuhan selalu memberikan kesempatan untuk selalu bahagia, bagaimana caranya kita bisa memulainya dengan baik.

wanita terbahagia menurutku adalah ketika apa yang aku ingin capai pada akhirnya tercapai serta diriku yang selalu optimis akan sebuah realita yang ada, dengan pikiran positif, itu adalah langkah awalku untuk bahagia.

aku ingin menjadi wanita yang selalu mempunyai banyak pengetahuan,
karena aku tahu kita belajar bisa dari mana saja.
aku ingin menjadi wanita yang selalu bermanfaat untuk orang lain,
aku tidak ingin menjadi seseorang yang pasif, aku harus berkembang.
aku ingin menjadi wanita yang selalu sabar dengan cermat dalam hal apapun.
aku ingin menjadi wanita yang selalu mempunyai daya tarik sendiri (bukan fisik, bukan materi) tapi etika sebuah tata krama yang bisa membuatku disiplin.

bahagia ini aku terapkan ke diriku sendiri terlebih dahulu, apakah kamu sudah bahagia?

--

© B

Tidak ada komentar: